Pasca Teror Bom di Sukoharjo, Polda Riau Tingkatkan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.idPekanbaru. Pasca aksi teror yang menimpa Pospam di Sukoharjo pada Senin (3/6/19), Polda Riau meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan pengamanan lebaran

Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo mengatakan, untuk meningkatkan pengamanan, Polda Riau mendapat dukungan dari berbagai pihak, mulai dari TNI hingga petugas dari pemerintah daerah. “Kami menyiagakan sebanyak 2.800 petugas gabungan, saya juga sudah intruksikan kepada jajaran Polri di seluruh wilayah hukum Polda Riau untuk meningkatkan kewaspadaan,” jelasnya, Rabu (5/6/19).

Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo juga mengatakan bahwa Ribuan petugas tersebut dikerahkan tak hanya di Pospam saja, melainkan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan menjadi target teror.

Kapolda mengatakan, sejauh ini kondisi kemananan di wilayah hukum Riau masih sangat kondusif dan berharap kondisifitas ini akan terus berlangsung hingga arus balik lebaran.

Jenderal Bintang Dua ini menyampaikan terkait kecelakaan lalulintas di wilayah Riau sudah ada 1 kasus. “Ada 1 kasus di Siak, kecelakaan tunggal. Satu orang meninggal dunia,” terang Kapolda.

Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo mengimbau kepada masyarakat yang mudik atau bepergian agar terus berhati-hati dan waspada. Sebab, kecelakaan lalulintas sangat rawan terjadi di setiap mudik dan arus balik. “Jika lelah, saya sarankan istirahat di Pospam atau Pospelayanan,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password