Polri : Sistem One Way Saat Arus Balik Lebaran Kembali Diberlakukan 7 – 10 Juni 2019

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Arus mudik lebaran yang tela memasuki H-1 Lebaran telah dilasakanakan dengana sangat baiik. Melihat sistem One Way serta Contra Flow yang dipadukan guna memastikan kelancaran serta menghindari penumpukan kendaraan dinyatakan berhasil.

 

Melihat hal tersebut, sistem tersebut akan terus dilanjutkan untuk diterapkan saat pelaksanaan arus balik Lebaran. Dalam keterangan yang disampaikan Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., sistem One Way saat arus  balik direncanakan akan diberlakukan mulai tanggal 7 Juni sampai dengan 10 Juni pada pukul 12.00 sampai dengan 24.00 WIB.

 

Hal tersebut merupakan hasil kesepakatan antara Polri, Menteri Perhubungan, serta instansi terkait lainnya dalam Rapat Evaluasi di kantor Jasa Marga Jagorawi, Senin (3/6/19).

 

Dalam keterangannya, Kakorlantas Polri menyampaikan harapannya terkait kesepakatan bersama tersebut. “Khususnya mudik sudah berlalu dan akan balik pada saatnya dengan harapan segala sesuatu yang kita siapkan dengan baik tentu pada saatnya mendapat hasil yang baik, ungkap Kakorlantas Polri.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password