Kabaharkam Polri Laksanakan Bakti Sosial dan Pemantauan arus Mudik Di Pulau Lombok

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Kepala Badan Pemilihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., mengunjungi masyarakat korban gempa di Dusun Montong Goak, Desa Selebung, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin ( 03/06/19).

Kunjungan Kabaharkam Polri didampingi langsung oleh Kapolda NTB, Brigjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., dan Komandan Korem 162/Wira Bhakti, Kabinda NTB Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, Dandim 1620/Loteng, Kapolres Lombok Tengah dan para SKPD Kabupaten Lombok Tengah.
Selain melaksanakan kunjungan kepada korban gempa, Kabaharkam Polri melaksanakan kegiatan bhakti sosial.

Kegiatan bhakti sosial yang digelar Mabes Polri ini berupa pemberian Sembako kepada masyarakat dan juga pemantauan arus mudik di beberapa titik pos pengamanan pelayanan terpadu di Pulau Lombok.

Kabaharkam Polri menyampaikan, Ia datang kesini atas perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., yang tidak bisa hadir untuk melaksanakan bhakti sosial di wilayah yang terdampak gempa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada atas sambutan yang sangat antusias menerima kami, meskipun dalam suasana puasa dan masih dalam kondisi pasca gempa Lombok,” jelas Jenderal bintang tiga tersebut.

Kabaharkam menegaskan kegiatan Bhaksos ini selain membantu masyarakat yang terdampak gempa, juga dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan.

“Semoga menjadi keberkahan dan bernilai ibadah,” jelas Kabaharkam.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password