Gugur dalam Tugas, Kapolri Beri Kenaikan Pangkat pada Bripka Afrizal yang Ditembak Perampok

Tribratanews.polri.go.id-Ogan Komering Ilir.Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., beri penghargaan kenaikan pangkat kepada Bripka Afrizal menjadi Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) lantaran beliau gugur dalam pelaksanaan tugas ditembak pleh perampok di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (2/6).

Pemberian penghargaan kenaikan pangkat dari Kapolri itu disampaikan oleh Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra saat memimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Bripka Afrizal di pemakaman umum Desa Kandis, Ogan Ilir. Pemberian penghargaan kenaikan pangkat itu merupakan wujud perhatian pimpinan polri khsususnya Kapolri atas dedikasi dan kinerja dari Bripka Afrizal selama bertugas sebagai anggota Polri, khususnya di Polres Ogan Komering Ilir.

“Kami mengusulkan kenaikan pangkat bagi Bripka Afrizal, alhamdulillah disetujui Kapolri melalui Biro SDM. Ini bentuk penghargaan Polri atas dedikasi dan kinerja almarhum yang selama ini sangat baik,” jelas Kapolres OKI.

Pihak keluarga berharap pelaku kejahatan segera dicari dan diusut tuntas serta dihukum seusai hukum yang berlaku.

Pelaku perampokan yang berjumlah enam orang dan menggunakan sepeda motor saat ini tengah dikejar oleh aparat Polres Ogan Komering Ilir dibantu oleh Tim Jatanras Polda Sumsel.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password