Kapolda dan Kapolres Lakukan Pemantauan dan Pengecekan di Terminal Bus Bungurasih

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., melakukan pemantauan arus mudik serta melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan di Terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo.

Saat melaksanakan pemantauan dan pengecekan Kapolda didampingi oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zein Dwi Nugroho.

Tujuan Kapolda Jatim melaksanakan pemantauan dan pengecekan secara langsung di Terminal Purabaya Bungurasih adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada para pemudik yang menggunakan bis agar selalu mengingatkan sopir bus supaya tidak ugal ugalan di jalan dan menciptakan kamseltibcarlantas yang aman kondusif, ” jelas Kapolda, Senin (03/06/19).

Selanjutnya setelah melaksanakan pemantauan Kapolda Jatim juga melakukan pengecekan kesiapan dan kelengkapan terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan.

Kapolda Jatim menghimbau terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan agar selalu waspada terhadap tindak kriminal guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan selalu menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan maksimal.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password