Cek Kesiapan Operasi Ketupat 2019, Tim Supervisi Mabes Polri Kunjungi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id. – Bali. Tindakan lanjutan dari pemantauan dalam pengamanan mudik lebaran 2019, Tim Supervisi Mabes Polri dan Tim Pengawas, lakukan cek kesiapan Operasi Ketupat 2019 di Polda Bali guna memastikan kesiapan dan pengecekan jajaran Polda Bali dalam mengamankan arus mudik dan Lebaran 2019.

Dalam hal ini, Kombes Pol. Edison Sitorus menjadi ketua tim supervisi bersama anggota tim, Kombes Pol. Imam Sayuti, Kombes Pol. Adang Ginanjar dan AKBP Fx Irwan Arianto.

“Kunjungan ini dilakukan untuk pengecekan meliputi sarana dan prasarana yang dipakai dalam pelaksanaan tugas operasi, selain itu kami akan melakukan pemeriksaan administrasi yang berkaitan dengan operasi,” jelas Katim Supervisi, Kombes Pol. Edison Sitorus.

Personel Polri yang terlibat dalam tugas pengamanan diharapkan dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing, serta yang akan berkunjung ke tempat wisata.

Sementara itu, Dir Sabhara Kombes Pol. I Wayan Pinatih yang merupakan Kasatgas Opsda Operasi Ketupat Agung 2019 mengatakan ada 390 personel yang terlibat dalam pengamanan. “Tidak hanya di lokasi itu saja, kami juga tugaskan anggota yang terlibat pengamanan untuk berjaga-jaga di pintu masuk dan keluar, seperti Gilimanuk dan Padang Bai. Saya katakan, kami siap,” tegas Dir Sabhara Polda Bali.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password