Kabaharkam Polri Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Ops Ketupat di Terminal Purabaya

Tribratanews.polri.go.id – Sidoarjo. Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum melakukan kunjungan dan peninjauan kondisi Terminal Purabaya selain itu juga mengecek Pos Pengamanan Terminal Purabaya (Bungurasih), Waru, Sidoarjo, Minggu(02/06/19).

Turut hadir dalam mendampingi Kabaharkam saat melakukan kunjungan kerja tersebut Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. M. Chairul Noor Alamsyah, S.H., M.H. ,Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Widiyarso Herry Wibowo, Kakor Sabhara Irjen Pol Sudjarno, Pejabat Utama dari Polda Jawa Timur di antaranya Dirsamapta Polda Jawa Timur Kombes Pol Sungeng Ingat Rikolo dan Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Budi Heriyadi, M.M, Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Aldian dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zein Dwi Nugroho.

Adapun tujuan dilakukannya peninjauan ini adalah bertujuan untuk mengecek kondisi serta kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di Pos pelayanan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri menyempatkan menyapa para pemudik yang akan berangkat menggunakan Bus ke tujuan masing masing. Semoga untuk pemberangkatan para penumpang pemudik lebaran di Terminal Purabaya ini berjalan lancar, aman dan tertib dan para pemudik sampai di rumah dalam keadaan selamat tanpa ada kendala dalam bentuk apapun.

“Dari hasil sidak ini, kita melihat seluruh pemudik di terminal Purabaya ini masih terkendali karena masih terangkut oleh armada bus yang tersedia. Pemudik yang mudik dengan jasa angkutan bus tahun ini turun 30 persen,” tegas Kabaharkam Polri.

Setelah melaksanakan peninjauan dan pengecekan pengamanan di Pos Pengamanan Terminal Purabaya Sidoarjo, Kabaharkam Polri beserta rombongan melanjutkan memantau melalui udara jalur mudik Surabaya – Mojokerto, dan selanjutnya di rencanakan akan melaksanakan kunjungan dan pemantauan kesiapan pos pengamanan di pelabuhan Ketapang sekaligus melaksanakan peninjauan kegiatan Baksos dan Bakkes yang di laksanakan oleh jajaran Korbinmas dan Dokkes.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password