Hari Terkahir Penerapan Sistem One Way, Kakorlantas Polri : Lalu Lintas Masih Cenderung Lancar dan Tidak Ada Kemacetan Berarti

Tribratanews.polri.go.id- Subang. Mendekati Hari Raya Idul Fitri 140, Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri M.Si.,  masih terus melaksanakan peninjauan serta pemantauan di sejumlah titik jalur mudik.

 

Dalam keterangannya, memasauki hari terkahir penerapan sistem One Way di sepanjang ruas Tol Cikampek, Kakorlantas Polri menyampaikan sejauh ini situasi masih dalam keadaan lancar dan tidak ada kemacetan yang panjang. Hal tersebut disampaikan Kakorlantas Polri di rest area Km 102 Tol Cipali, Minggu (2/6/19).

 

Diketahui bersama sebelumnya, penerapan sistem One Way yang dilakukan sejak beberapa hari lalu merupakan langkah Polri dalam mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan saat pelaksanaan Mudik Lebaran 2019 dan sistem One Way akan berakhir pada hari ini, Minggu (2/6/19)

 

Selain itu, Kakorlantas Polri juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada para pemudik yang melintas dengan tetap mentaati aturan lalu lintas, menjaga konsentrasi, dan tetap berhati-hati selama dalam perjalanan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password