Pastikan Keamanan Jalur Mudik, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Cek Terbus Kampung Rambutan

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Gatot Eddy Pramono beserta Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan untuk pengecekan pos pengamanan (Pospam) Terminal Bus (Terbus) Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada Sabtu (01/06/19).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan mudik hari raya Idhul Fitri 1440 H tahun 2019. Hadir juga dalam kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs R Argo Yuwono, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf dan para Kadis jajaran Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan pengecekan Pospam Terbus Kampung Rambutan dengan didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo. Pengecekan yang dilakukan terdiri dari kesiapan Pospam, kesiapan personil pengamanan dan kesiapan alat dan administrasi.

“Rombongan melakukan inspeksi ke Area Terbus Kampung Rambutan melihat kesiapan Armada dan jumlah yang disiapkan oleh Terbus Kampung Rambutan untuk melayani para pemudik dalam merayakan Hari Raya Idhul Fitri di kampung halaman masing-masing,” terang Kombes Pol Ady Wibowo, Sabtu (1/6/2019).

“Rombongan juga melakukan pengecekan penumpang yang akan melakukan mudik ke kampung halaman dan melakukan wawancara dengan para pemudik,” sambung Kapolres Metro Jakarta Timur.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password