Cara Kanit Binmas Polsek Kumpeh Ulu Meredam Konflik Rumah Tangga

0tribratanewsjambi0

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Bertempat di Aula Polsek Kumpeh Ulu, Rabu, (25/1/2017) sekira pukul 15.00 Wib, Kanit Binmas Ipda S.Simangunsong dan Bhabinkamtibmas Kumpeh ulu melakukan mediasi terhadap permasalahan rumah tangga, permasalahan ini bermula dari pengancaman anak terhadap orang tuanya sendiri yang terjadi Pada hari Rabu (25/1) sekira pukul 10.00 wib di Rt 11 desa Pudak.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi K Siregar Sik MH melalui Kanit Binmas Polsek Kumpeh Ulu Ipda S.Simangunsong membenarkan berita ini, dalam kegiatan tersebut turut hadir dalam mediasi adalah Kadus desa Pudak dan Ketua Rt 11 serta anak dan orang tuanya.

“Hasil dari Mediasi Terlapor (anak kandung) memohon Maaf Kepada Pelapor ( ibu kandungnya ) dan Pelapor Memaafkan atas kesalahan dan perbuatan yang di lakukan oleh Anaknya serta  Membuat surat Perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” Ungkap Kanit Binmas.

Kanit Binmas kemudian memberikan himbauan kepada sang anak untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum dan moral agama.

.

 

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Lilik Adhi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password