Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolres Balangan Tinjau Lokasi Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih

Tribratanews.polri.go.id, Balangan – Masih dalam lingkup pengamanan peringatan hari kenaikan Isa Al Masih, memastikan kesiapan personel, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK, beserta PJU lakukan pengecekan beberapa lokasi pelaksanaan peringatan Isa Al Masih di kecamatan Halong, Kamis (30/5).

Dari rencana kegiatan masyarakat yang sudah diagendakan Polres Balangan sebanyak 12 lokasi berbeda yang terselenggara di 2 kecamatan yaitu kecamatan Halong dan kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolres Balangan sejak pukul 09.00 wita usai cek kesiapan anggota pos pelayanan operasi Ketupat Intan langsung menuju ke kecamatan Halong untuk mengontrol Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Almasih di gereja-gereja di wilayah kecamatan Halong, di dampingi Kapolsek Halong dan Padal Pam kasat sabhara dan KBO Intel Polres Balangan.

Sedangkan untuk wilayah kecamatan Tebing Tinggi, pengecekan anggota pengamanan dilakukan oleh Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo, S.Kom, M.AP, didampingi Kapolsek Awayan Iptu Agus Sulistyo dan perwira Polres Balangan lainnya.

Dari hasil monitoring dn pengecekan yang dilakukan, personel telah siap memberikan pelayanan kepada umat Nasrani yang sedang berbahagia memperingati hari besarnya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK, menegaskan bahwa Polres Balangan maksimal berikan pelayanan pada setiap kegiatan masyarakat guna menciptakan kenyamanan dan kelancaran kegiatan.

“Kehadiran pimpinan ditengah personel selain mengecek kesiapan anggota juga memberikan dampak positif, semangat moral personel meningkat, Pimpinan tahu kondisi atau gambaran nyata di lapangan sehingga menentukan kebijakan akan lebih mudah,” terang Kapolres.

“Semuanya aman, Peringatan Kenaikan Isa Al Masih di kecamatan Halong dan Tebing Tinggi berlangsung Kondusif,” tambah AKBP Moh. Zamroni, S.IK, saat dikonfirmasi Humas, Jumat (31/5) siang. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password