Kakorlantas Minta Jajaran Bersinergi dengan Stakeholder di Kewilayahan dalam Ops Ketupat 2019

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri didampingi Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrysnanda dan Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Halim Pagarra memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019 anggota Korlantas Polri di Halaman NTMC Polri, Rabu (29/5/19).

Kakorlantas menyampaikan Operasi Ketupat 2019 yang akan digelar selama 13 hari mulai Rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan hari Senin tanggal 10 Juni 2019 semoga berjalan dengan aman dan lancar. “Dalam bentuk kesiapan pengamanan, sesungguhnya kita sudah sangat siap apa yang kita lakukan saat ini mengacu apa yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Kita semua juga menyadari sudah terbiasa dengan pola pengamanan ini,” jelas Kakorlantas.

Irjen Pol Refdi Andri juga meminta kepada seluruh anggota Korlantas, untuk melakukan komunikasi baik dengan semua stakeholder yang ada di kewilayahan dan jalin terus sinergitas yang baik. “Mudah-mudahan pada 15 hari kedepan kondisi kita terus prima agar terus bisa melakukan pengamanan arus mudik dengan baik. jaga komunikasi dengan stakeholder di kewilayahan, karena dengan itu akan membuahkan hasil yany baik untuk kelancaran arus mudik. Tugas kita adalah tugas muila. Lakukan segala sesuatu dengan ikhlas sehingga tidaK terasa berat dalam menjalanknnya,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kakorlantas menghimbau untuk mengikuti perkembangan situasi politik di wilayah. “Kita liat perkembangan politik juga di daerah yang kita lakukan pengamanan dan kelancaran arus mudik, kita juga jangan lalai terhadap keamanan diri kita masing-masing sehingga semua berjalan tertib aman dan lancar,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password