Kapolda Sumbar : Teman media buat sejuk Sumbar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya, kepada awak wartawan dan media yang ada di Sumatera Barat.

Hal ini dikarenakan, partisipasinya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, bahwa situasi di Sumbar masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terimakasih media, telah membuat sejuk dan kedamaian di Sumatera Barat”, kata Kapolda Irjen Pol Fakhrizal saat memberikan sambutan dalam kegiatan buka puasa bersama insan pers, Rabu (29/5) di Mapolda Sumbar.

Kapolda menuturkan, dirinya yang sudah tiga kali lebaran Idul Fitri di Sumatera Barat ini, sampai saat sekarang masih dalam terkendali.

“Saya sudah seperti bang Toyib, tiga kali lebaran. Alhamdulillah Sumbar sesuai dan berjalan dengan harapan saya. Kedepan diharapkan semoga tetap seperti ini”, pungkas Irjen Pol Fakhrizal.

Usai sambutan, Kapolda bersama istri Ny. Ade Fakhrizal memberikan bingkisan dan santunan kepada perwakilan anak yatim dari Panti Asuhan Al Ikhlas Kuranji Kota Padang.

Kemudian, penyerahan bingkisan kepada perwakilan wartawan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM didampingi istri.

Dalam buka puasa bersama ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen, Pengurus Bhayangkari, awak media dan 40 orang anak yatim.

Al/Sw/Hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password