Beri Dukungan TNI-Polri, Kapolda Metro Jaya Ucapkan Terimakasih kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan elemen masyarakat yang sudah banyak memberi dukungan baik materil maupun non materil terhadap jajaran TNI-Polri.

Dikarenakan, pascakerusuhan yang terjadi pada Selasa hingga Rabu kemarin, banyak dari elemen-elemen masyarakat menyambangi Bawaslu RI hanya untuk memberikan dukungannya. “Tentunya ini merupakan apresiasi dari warga masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, elemen masyarakat yang datang, menunjukkan rasa kepeduliannya kepada petugas keamanan, khususnya TNI-Polri yang bertugas,” jelas Kapolda di depan Bawaslu RI, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/19).

Kapolda juga menyampaikan, dukungan yang terus diberikan oleh masyarakat bisa menjadi modal TNI-Polri menjalankan tugasnya untuk hari-hari berikutnya.

Apalagi, mereka punya tugas berat ke depan dalam pengawalan keputusan Mahkamah Konstitusi atas sengketa hasil Pemilu, hingga penetapan pemenang Pemilu pada Oktober mendatang. “Dengan adanya dukungan masyarakat, anggota TNI-Polri dalam melaksanakan tugas merasa didukung. Sehingga mereka juga memiliki moril yang tinggi untuk melaksanakan tugas-tugas pengamanan ke depan nantinya,” terang Irjen Pol Gatot Edi Pramono.

Kapolda sadar betul bahwa dukungan yang diberikan oleh masyarakat punya dampak cukup besar dan dengan mengalir derasnya dukungan ini, secara tak langsung menandakan bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap TNI-Polri meningkat. “Elemen masyarakat banyak datang ke sini (Bawaslu) memberikan support dan dukungan kepada anggota TNI dan Polri dalam rangka pengamanan pascapengumuman hasil rekapitulasi Pemilu di KPU,” tutupnya.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password