Kapolda Metro Jaya, Ketua Bawaslu dan Mahasiswa Bagikan Takjil ke Anggota Brimob di Bawaslu

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan, S.H., M.H., serta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) membagikan takjil kepada anggota Brimob yang sedang berjaga di Gedung Bawaslu, Senin (27/5).

Kapolda Metro Jaya menuturkan, dengan kegiatan seperti ini anggota yang berada di lapangan merasa didukung oleh masyarakat dalam melaksanakan pengamanan.

“Kami ucapkan terima kasih sudah datang menunjukkan rasa kepeduliaan. Anggota merasa didukung dalam melaksanakan pengamanan,” tutur Kapolda Metro Jaya.

Menurut salah satu aktivis HMI, Aziz mengatakan bahwa pemberian takjil ini merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap ratusan anggota brimob yang sudah mengamankan aksi unjuk rasa pada 21-22 Mei kemarin di Gedung Bawaslu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Brimob yang berjaga-jaga di Bawaslu sejak aksi unjuk rasa,” ujar Aziz.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan demokrasi sesuai aturan yang berlaku dan bagi masyarakat yang ingin berunjuk rasa tetap mengikuti prosedur yang berlaku agar tidak menganggu kamtibmas.

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password