Jelang Lebaran, Polda Sulsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

 

Tribratanews.polri.go.id – Gowa. Polda Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang diselenggarakan di Hotel Haper Makassar, Senin (27/05/19).

 

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. H. Hamidin dan dihadiri oleh segenap Pemerintahan Provinsi Sulsel, jajaran Kapolres, serta sejumlah instansi terkait lainnya.

 

Dalam rakor lintas sektoral ini dibahas sejumlah hal terkait kesiapan seluruh instansi pemerintahan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri, serta situasi politik nasional kini, yang tentunya memerlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Rakoor ini kita harapkan dapat menyatukan persepsi, sehingga nanti kita dapat memaksimalkan segala hal yang berkaitan dalam kegiatan ini, selain itu juga menyatukan langkah-langkah Sinergitas pengamanan secara terpadu,” jelas Kapolda.

 

Disamping itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, S.I.K., MSi mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya dalam mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan keamanan yang perlu untuk diantisipasi menjelang bulan Ramadhan, dan Hari Raya Idul Fitri.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password