DPP GMNI Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Polda Kalbar

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Polda Kalimantan Barat (Kalbar) mendapatkan apresiasi dari Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD GMNI). Apresiasi tersebut di berikan atas kinerja Polda Kalbar dalam mengawal keberlangsungan proses demokrasi Pemilu di Bumi Khatulistiwa.

Atas apresiasi yang diberikan oleh DPP GMNI Kalimantan Barat itu, Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih. Lewat apresiasi itu, Kapolda mengajak semua masyarakat untuk selalu dan secara bersama-sama menggelorakan rasa aman.

“Karena itu (rasa aman) merupakan salah satu kebutuhan yang hakiki,” jelas Kapolda Kalbar, Minggu (26/05/19).

Jenderal bintang dua tersebut mengatakan untuk memelihara rasa aman itu juga harus dilandasi empat konsensus bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhinneka tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam rangka menjaga stabilitas kehidupan sosial.

“Mari kita selalu ciptakan dan pelihara rasa aman itu dalam rangka menjaga stabilitas kehidupan sosial dalam bingkai empat komitmen bangsa yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka tunggal Ika dan NKRI,” jelas Kapolda Kalbar.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password