Kapolresta Sidoarjo Tawarkan Masyarakat yang Mudik Untuk Menitipkan Kendaraannya di Mapolsek atau Mapolresta

Tribratanews.polri.go.id- Siodarjo. Pelaksanaan mudik lebaran yang menjadi tradisi masyarakat Indonesia tentu menjadi hal menarik. bertemu dengan sanak keluarga di kampung halaman tentu akan menjadi momen yang luar biasa.

 

Tapi disisi lain, permaslahaan sosial seperti pencurian, perampokan, dan sejenisnya juga bisa terjadi kapanpun dimanapun, terlebih saat masyarakat mudik dan meninggalkan harta benda dan kendaraan pribadi di rumahnya.

 

Mengantisipasi pencurian dan semacamnya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si., kembali menyampaikan kepada masyarakat yang hendak mudik dapat menitipkan kendaraan pribadinya yang tidak digunakan untuk mudik di Polsek setempat atau Mapolresta Sidoarjo. hal tersebut dapat menjadi salah satu altrernatif jika tidak ada pilihan lain.

 

“Jika meninggalkan rumah untuk mudik jangan meninggalkan barang-barang berharga. Tapi jika takut barang berharga salah satunya kendaraan hilang, bisa dititipkan ka polsek setempat atau Polresta Sidoarjo,” ungkap Kapolresta Sidoarjo.

 

Selain itu dijelaskan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Mapolsek atau Mapolres Sidoarjo hanya dengan menunjukan KTP dan STNK. “Tidak ada syarat apapun. Hanya menunjukkan STNK dan KTP,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password