Segenap Elemen Mahasiswa, Tokoh Masyarakat dan Beberapa Organisasi di Muarojambi Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Muarojambi. Aksi 21-22 Mei yang terjadi di Jakarta menyita banyak perhatian di kalangan masyarakat. Upaya TNI-Polri dalam mengamankan aksi unjuk rasa yang sempat anarkis dengan melakukan perlawanan terhadap TNI-Polri mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

 

Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, Ari Kurniadi turut mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengamankan aksi 21-22 Mei kemarin. Ia menguncapkan terimakasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah mengamankan unjuk rasa damai tersebut. Ia berharap tidak ada lagi aksi unjuk rasa, dan dengan demikian dapat membawa rasa aman dan damai dikalangan masyarakat.

 

Ucapan apresiasi terhadap kinerja Polri-TNi juga disampaikan seorang pemuda Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Sahrul. Ia menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi terhadap kinerja TNI Polri yang telah melakukan pengamanan aksi damai pada di Jakarta beberapa waktu lalu. Ia berharap semoga masyarakat dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang ada dan mengimbau agar dewasa dalam berdemokrasi

 

Apresiasi terhadap TNI-Polri juga disampaikan oleh Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Muarojambi, Sarwadi Sukiman, “Kita dari SPI Muarojambi juga mengapresiasi kepada TNI-Polri yang telah melakukan pengamanan dalam aksi tersebut. Sehingga aksi tersebut tidak memberikan dampak yang terlalu banyak terhadap masyarakat,” jelasnya.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password