Kapolresta Banjarmasin Gelar Sahur On The River

Tribratanews.polri.go.id, Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto dalam Sahur On The River (SOTR) bersama masyarakat kota setempat meminta agar warga di kota ini selalu bisa untuk mentaati peraturan selama Ramadhan.

“Mari kita taati aturan yang ada agar situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,” katanya di Banjarmasin, minggu.

Dia juga meminta, agar masyarakat bisa selalu menjaga persatuan satu sama lainnya dan jangan mau terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam SOTR yang dilaksanakan pada Minggu dini hari, sekitar pukul 03.30 WITA, terlihat masyarakat dari kalangan manapun hadir dan mereka membaur satu sama lain untuk mempererat tali silaturahmi yang akrab.

“Mari kita jaga silaturahmi kita agar terus terjalin baik serta berjalan dengan mentaati aturan di kota ini,” ucap orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasinn itu.

Dalam kegaiatan SOTR yang dihadiri Forkopimda Kota Banjarmasin itu, Sumarto berpesan agar masyakat Ibu Kota Kalsel ini bisa membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Warga diharapkan bisa cepat lapor ke kepolisian terdekat apabila di wilayah tempat tinggal mereka terjadi suatu perbuatan atau aksi yang mengarah ke kriminalitas.

“Setiap penyakit masyarakat yang ada di kota ini akan kami tindak tegas apalagi itu sampai meresahkan masyarakat dalam melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan,” tutur Kapolresta dalam SOTR bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif. (La/Sw/Hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password