Jalin Silaturahmi, Kapolda Metro Jaya Hadiri Buka Bersama Dengan Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Polda Metro Jaya terus melakukan sambang serta kegiatan lainnya.

 

Salah satunya dilaksanakan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., didampingi pejabat utama Polda Metro Jaya yang melaksanakan buka bersama dengan Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta di Graha Pejaten, Kecamatan Pasar Minggu, Sabtu (25/5/19).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Metro Jaya beserta sejumlah masyarakat tersebut juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim sehingga diharapkan dapat sedikit meringankan serta membahagiakan anak-anak yatim tersebut.

 

Dalam keterangannya, Kapolda Metro Jaya menyampaikan kegiatan yang dihadirinya tersebut untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. “Hari ini kita melaksanakan buka puasa bersama MPW dengan anak anak yatim. Ini adalah suatu kegiatan yang sangat luar biasa sebagai bentuk silaturahim antar sesama terutama di bulan yang suci ini. Semoga dengan acara buka bersama ini kita akan menambah sahabat, akan menambah rejeki, banyak sekali manfaat dari silaturahim ini,” jelas Kapolda Metro Jaya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password