Terlibat Peredaran Narkoba di Lapas Singkawang, Polisi Tangkap Seorang Sipir

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalbar menangkap seorang Sipir Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Singkawang karena terlibat peredaran narkoba di Penjara.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kalbar, Kombes Pol. Gembong Yudha menerangkan bahwa penangkapan berkat informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba jenis Sabu di Lapas Kelas II B Singkawang.

“Informasi awal dari masyarakat akan adanya transaksi narkoba jenis sabu di Lapas Kelas II B Singkawang, kemudian Timsus Direktorat Narkoba melakukan penyelidikan dan 25 Mei sekitar pukul 04.00 WIB tim melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisial RB yang merupakan petugas Lapas, penangkapan juga didukung oleh Kepala Lapas Singkawang,” jelas Dirresnarkoba.

Polisi juga menangkap dua warga binaan lain yang turut membantu Sipir tersebut. “Kini ketiga tersangka sudah diamankan di Mako Direktorat Narkoba Polda Kalbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan jaringan,” pungkas Dirresnarkoba.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password