Polri Bersama Wartawan Turun Kejalan Bagikan Takjil, Kadiv Humas Polri: Budaya Positif Seperti ini Harus Dipertahankan

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Divisi Humas Polri bersama Wartawan mengadakan aksi sosial dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan di Lampu Merah Trunojoyo, Blok M, Jakarta Selatan pada Jumat (24/05/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., serta didampingi Karo Penmas, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Karo Multimedia, Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, M.M., serta Pejabat Utama Divisi Humas Polri dan Wartawan.
Irjen Pol Mohammad Iqbal, turun langsung ke jalan membagikan nasi kotak beserta takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil.

“Alhamdulillah, memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh barokah untuk berbagi dengan para pengguna jalan. Karena mereka tidak sempat buka puasa di rumah, banyak yang baru pulang dari kantor, belum sempat beli makanan untuk berbuka puasa,” ungkap Kadivhumas Polri Irjen Pol. Mohammad Iqbal di Jakarta, Jumat (24/5).

Kadiv Humas Polri memberikan apresiasi terhadap wartawan atau Jurnalis Trunojoyo yang telah menginisiasi acara tersebut.

“Kami memberikan apresiasi kepada teman-teman Jurnalis Trunojoyo diluar kesibukannya setiap hari membuat berita menyempatkan diri membagikan takjil berbuka puasa,” jelas Mantan Wakapolda Jatim tersebut.

Selain itu, Mantan Karo Penmas Divhumas Polri itu berharap kegiatan sosial ini bisa rutin dilaksanakan setiap Ramadhan.

“Insya Allah jadi berkah. Budaya positif seperti ini harus dipertahankan,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

(ng/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password