Masuk Jalur Tol Mobil, Pengendara Sepeda Motor Kedapatan Membawa Ratusan Butir Ekstasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Bali  Dua pengendara sepeda motor diamankan polisi setelah menerobos jalur kendaraan roda empat di Tol Bali Mandara, Senin (23/1). Menariknya saat diamankan, ternyata kedua pelaku membawa ratusan butir diduga pil ekstasi. Dua orang tersangka diketahui bernama Hariono dan Edin Santana, warga Jember. Kini keduanya dalam penanganan satuan narkoba Polda Bali.
Direktur Lantas Polda Bali, Kombes Pol Anak Agung Made Sudana mengatakan, sekitar pukul 09.30 WITA anggotanya mendapati pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas.
“Seharusnya pelaku ini jalan di jalur sepeda motor tapi mereka mengambil jalan di lajur mobil,” katanya di Polda Bali, Denpasar, Senin (23/1).
Pelaku diamankan di kilometer 6 Badung. Saat diberhentikan oleh dua petugas, para tersangka ini membuang benda yang dibungkus kresek warna merah ke laut, namun akhirnya jatuh di jalur motor.
“Mereka saat dikejar anggota kami tersangka ini mengebut, dan langsung dipepet mereka pun berhenti,” paparnya.
Para tersangka diketahui dari arah Benoa, menuju ke Ngurah Rai. “Mereka terobos tol tidak bayar tiket,” jelasnya.
Dari pemeriksaan, terhitung ada 172 butir diduga ekstasi. “Kami hanya mengamankan saja, selanjutnya diserahkan kepada pihak Narkoba,” pungkasnya
sumber : Humas Polda
Editor : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password