Sejumlah Artis Bagikan Takjil Kepada Petugas TNI-Polri di Depan Gedung MK

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Aksi 22 Mei lalu memang sempat menjadi perhatian banyak orang, terutama masyarakat Indonesia. Kepedulian masyarakat seketika muncul terhadap aksi ini, tidak hanya datang dari kalangan masyarakat biasa, namun sejumlah artis juga turut bergerak memberikan bantuan dan support kepada para personel yang mengamankan aksi tersebut.

Membantu dengan membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa terhadap anggota TNI-Polri menjadi pemandangan yang indah. Beberapa artis tersebut diantaranya yaitu Bemby Putuanda, Zora Vidyanata dan penyanyi Sammy Simorangkir.

Di depan Gedung MK Bemby mengatakan, ia bersama rekan artis lainnya mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di Jakarta pada 21-22 Mei 2019, hingga kini. Dirinya dan rekan-rekan artis yang hadir turut memberikan semangat kepada para petugas TNI-Polri dalam menjalankan tugas, terutama menjaga keutuhan NKRI. Dirinya berharap, TNI dan Polri harus terus bersinergi, harus terus kompak dalam menjaga soliditas. Jumat (24/5/19).

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Sammy berharap agar masyaraakat tidak mudah terprovokasi dan percaya berita bohong. Harus cerdas dalam menanggapi segala berita yang beredar.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password