Polda Metro Jaya Inventarisasi Pos Polisi yang Rusak Pasca Kerusuhan 21-22 Mei 2019

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Akibat kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 lalu, Polda Metro Jaya mendata jumlah Pos Polisi dan Pos Lantas yang rusak. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Muhammad Nasir mengatakan, pihaknya sedang mendata kerugian yang dialami akibat kerusakan tersebut.

 

“Untuk kerusakan pos polisi maupun lantas memang sedang diinventarisasi dari (Biro) Sarpras, dari Ditlantas menginvetarisasi berapa kerugaian berapa titik yang dirusak,” jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (24/5).

Sebelumnya, kerusuhan yang terjadi di sejumlah titik pada 21-22 Mei lalu merusak sejumlah sarana dan prasarana milik polisi. Salah satunya ialah Pos Polisi Sabang di Jalan KH Wahid Hasyim yang ludes dibakar massa imbas kerusuhan pada Rabu malam.

 

Fasilitas tersebut nantinya akan diperbaiki. Namun, rencana perbaikannya masih menunggu proses inventarisasi rampung. “Masih tunggu inventarisasi selesai, nanti proses perbaikan apakah dari Polda atau Pemda nanti kita sampaikan,” jelas Kompol Muhammad Nasir.

 

(py/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password