Kapolda Bengkulu Terima Bantuan Bagi Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, M.H., menerima kunjungan dari perwakilan PT. Kartika Cipta Indonesia dan Yayasan Kemanusiaan Rombisis di Polda Bengkulu.

Kedatangan rombongan PT. Kartika Cipta Indonesia dan Yayasan Kemanusiaan Rombisis ke Polda Bengkulu bertujuan untuk menyerahkan bantuan kepada warga Bengkulu yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut diterima oleh Kapolda Bengkulu dan disaksikan oleh Wakapolda Bengkulu Kombes Pol. Budi Widjanarko, S.H., Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol. Herukoco, S.H., MM., serta Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H.

Kapolda Bengkulu berterimakasih dan mengapresiasi pihak PT. Kartika Cipta Indonesia dan Yayasan Kemanusiaan Rombisis yang telah membantu memberikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Provinsi Bengkulu. Kapolda Bengkulu akan segera mendistribusikan bantuan tersebut kepada warga korban banjir yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima sebagai simbolis. Adapun bantuan yang diterima oleh Kapolda Bengkulu dari PT Kartika Cipta Indonesia dan yayasan Rombisis tersebut berjumlah 500 (lima ratus) paket bantuan yang terdiri dari,  5 kg Beras,  2 kg gula pasir,  2 L minyak sayur, 1 kaleng susu kental manis, 25 sachets Kopi abc, 2 botol sirup abc, 1 Helai sarung.

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password