Pasca 22 Mei di Jakarta, Kapolda DIY : Yogyakarta dalam Keadaan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Irjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., memastikan bahwa wilayah Yogyakarta dalam keadaan kondusif pasca aksi 22 Mei di Jakarta.

“Jadi untuk Yogyakarta sampai dengan sekarang tetap dalam keadaan kondusif. Setelah tanggal 22 Mei, Yogya tidak terpengaruh dengan situasi yang ada di Jakarta,” terang Kapolda DIY pada acara buka bersama di Ponpes Ora Aji, Kamis (23/5).

Kapolda DIY mengharapkan situasi kondusif di wilayah hukum Yogyakarta ini dapat dijaga bersama-sama dengan semua elemen agar terciptanya situasi kondusif serta dapat mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan seperti saat ini.

Menurut Kapolda DIY, masyarakat di wilayah Yogyakarta sudah dewasa dalam berpolitik dan lebih bijaksana dalam menyikapi hal tersebut.

“Saya yakin masyarakat DIY sudah dewasa dalam berpolitik dan lebih bijak dalam menyikapi segala hal. Pesan saya jangan sampai terprovokasi berita di media sosial yang belum jelas sumbernya, tidak ikut melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab,” tutup Kapolda DIY.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda DIY juga berpesan untuk masyarakat Yogyakarta untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang beredar dimedia sosial, yang belum tentu dapat dipertanggungjawabkan kebeneran dari informasi tersebut.

(js/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password