Polri Temukan Ambulans Berlogo Partai yang Penuh Batu di Dekat Lokasi Aksi 22 Mei

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Pada aksi 22 Mei, Kepolisian Negara Republik Indonesia menemukan ambulans berlogo partai yang di dalamnya di temukan batu dan alat-alat di dekat lokasi demontrasi. Namun Polri tidak ingin menyebutkan nama partai yang logonya terpasang di ambulans tersebut.

Kepolisian Negara Republik Indonesia terus mendalami keterlibatan partai politik terkait temuan ambulans berlogo parpol yang di dalamnya penuh dengan batu dan alat-alat di dekat lokasi demonstrasi.

Hal itu dikatakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

“Kalau ada keterlibatan partai politik akan didalami, terus siapa aktor intelektual di balik itu semua,” jelas Karo Penmas Polri.

Oleh karena itu, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengatakan bahwa kami akan meminta keterangan para saksi terkait temuan tersebut.
“Tentunya nanti para saksi yang mengetahui tentang skenario itu akan diminta keterangan,” kata Jenderal Bintang satu tersebut.

Selain menemukan ambulans tersebut, Polri juga menemukan amplop yang masih berisi uang saat menggeledah massa aksi yang tertangkap.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password