Sering Mengamuk, Remaja di Banyumas Terpaksa Ngandang di Polsek Kalibagor

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Kalibagor Banyumas, Polda Jawa Tengah mengamankan seorang remaja dibawah umur di Desa Kaliori Kec. Kalibagor Kab. Banyumas, Rabu (25/1).

Kepala Kepolisian Resor Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kalibagor AKP Agusbowo Astoto membenarkan bahwa Polsek Kalibagor telah mengamankan seorang remaja dibawah umur dengan inisial IS (17) karena mengamuk dengan cara merusak rumah warga.

“IS (17) mengamuk karena ketahuan mengambil obat-obatan milik pakdenya bernama Kustiono (56). Diketahui obat tersebut merupakan obat untuk penyakit sakit gula dan susah tidur.”, ungkap Kapolsek.

Saat dimintai keterangan oleh Team Tribratanews Kapolsek Kalibagor menjelaskan bahwa setelah pelaku dimintai keterangan oleh petugas diketahui bahwa pelaku sudah ketagihan minum obat-obatan berbahaya dan biasanya pelaku membeli obat tersebut dengan temannya yang berada di Ledug Kec. Kembaran. Dalam sekali beli, paketan tersebut berisi 10 dengan harga 25-30 ribu/butir yang berupa Eximel, DMP, Dramadol, Liktora. Karena perbuatannya, pelaku diamankan di Polsek Kalibagor.

Kapolsek Kalibagor menghimbau agar para orangtua lebih menjaga dan selektif terhadap pergaulan untuk anak mereka.

Penulis : Frismi Zusyi

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password