Door To Door, Bhabinkamtibmas Kelurahan Umanen Belu Ajak Warga Mendaftar SIPSS & Satpam

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Bripka Stefanus Lendu, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Umanen Polres Belu, mengajak warga binaannya untuk mengikuti pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dan Satuan Pengamanan (Satpam).

Ajakan ini disampaikan Bhabin saat melakukan door to door ke salah satu warga binaannya di RT 12, Kelurahan Sesekoe, Atambua, rabu (25/1/17).

Kepada Bapak Akpan Pah dan anggota keluarga, Bhabin menjelaskan bahwa Polri akan membuka pendaftaran SIPSS mulai 25-Januari-2017 s/d 28-Februari-2017.

Untuk memperoleh keterangan lebih lengkapnya, Bhabin meminta warga untuk mengunjungi situs Polri di www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Bagian Sumda Polres Belu.

Sedangkan untuk pendaftaran Satpam, akan dibuka pada tanggal 20 pebruari 2017. Lokasi pendaftaran kata Bhabin, bertempat di Sat binmas Polres Belu dari tanggal 24 s/d tgl 30 januari 2017, setiap jam kerja.

Bagi warga yang akan mendaftarkan diri, harus membawa serta persyaratan yakni foto copy Ijasah terakhir (SD-SMA), uang sebanyak Rp.3.000.000(tiga juta rupiah) guna pembayaran seragam,ijasah,dan biaya pelatihan dan dibayarkan langsung di Polda NTT serta menyiapkan Sepatu dan pakaian olah raga.

Terkait dengan seleksi tersebut, Bhabin meminta bapak Akpan, untuk segera menyampaikan kepada sanak kerabat yang lain, berhubung tes ini sudah tinggal menghitung hari dengan kuota yang terbatas.

Penulis: PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password