Ustad Ahmad Rifa’i Berikan Siraman Rohani Anggota Polres HSU

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara – Banyaknya kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat harus juga di imbangi dengan kegiatan kerohanian yang membentuk karakter personil menjadi lebih baik dan santun untuk memberikan pelayanan sehari – hari.

Bertempat diaula Jananuraga Polres HSU pada hari ini Kamis (27/1/2017) sekira pkl 08.30 wita dilaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Islam ( BINROHTAL ) diikuti oleh PJU/ pejabat utama, personil/PNS Polri dan PHL Polres HSU oleh penceramah Ustad AKHMAD RIFA’I, S.Ag dari Desa Kota Raden Amuntai.

binrohtal

Kegiatan Binrohtal ini rutin dilaksanakan tiap bulan oleh Bag Sumda Polres Hsu dengan tujuan meningkatkan keimanan dan pengetahuan agama setiap personil Polres, Tema yang diberikan adalah “Menghindari sifat Riya, Melahirkan pribadi yang tanpa pamrih dalam bekerja”

Ustad A. Rifa’i menjelaskan dengan gamblang faktor – faktor yang dapat menimbulkan sifat riya, dengan penjelasan yang sudah diberikan tersebut, beliau mengharapkan agar tidak ada lagi sifat menonjolkan diri dengantujuan mencari pujian dari orang lain maupun pimpinan .

Kabag Sumda Kompol Binsar Marpaung juga menambahkan, “semoga segala materi yang sudah diberikan dapat di implementasikan oleh personil Polres Hsu dalam bertugas secara profesional dan Proforsional” Tegasnya

Penulis  : Lois Adi

Editor    : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password