Peringati 1 Dekade Mengabdi, DREGD Polres Lutim Laksanakan Bakti Sosial

Foto Bersama Keluarga Besar DreGd Polres Lutim dan Santri Yayasan Hidayatullah
Foto Bersama Keluarga Besar DreGd Polres Lutim dan Santri Yayasan Hidayatullah

Malili, tribratanews.polri.go.id – Satu dekade mengabdi bukan merupakan waktu yang singkat bagi angkatan 29 polres luwu timur. 10 Tahun telah membaktikan diri pada tugas bangsa dan negara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten luwu timur.

Mensyukuri atas 10 tahun mengabdinya, keluarga besar DreGd (Dua Ribu Enam Gelombang Dua) polres luwu timur melaksanakan bakti sosial pada hari Sabtu (17/12/16) yakni dengan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan yayasan Hidayatullah yang berlokasi di Kec. Towuti. Bantuan diserahkan langsung kepada pengurus yayasan Hidayatullah disaksikan oleh santri-santri. Angkatan 29 Polres Luwu Timur berharap pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi santri-santri yang ada di yayasan Hidayatullah. Usai pelaksanaan bakti sosial, angkatan 29 Polres luwu timur melaksanakan syukuran dan wisata ke danau matano.

“Kami sangat bersyukur bisa mencapai 10 tahun mengabdi, dan rasa syukur ini kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan ini” ujar Brigpol Andi Muhammad Taufik. (tfk)

 

1 Comment

  • Sukardi Reply

    December 18, 2016 at 11:16

    Sukses terus DreGd….

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password