Melalui Radio, Polda Maluku Ciptakan Pemilu Maluku yang Aman dan Demokratis

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Dalam rangka menciptakan situasi pasca Pemilu yang aman dan demokrastis, Polda Maluku bersama MUI Maluku dan PGI mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Maluku untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

Melalui dialog interaktif bertajuk “Pemilu Maluku yang aman dan Demokratis serta himbauan tidak ikut People Power” yang dilaksanakan di Studio Pro1 RRI Ambon, Selasa (21/5/19), Polda Maluku bekerjasama dengan semua pihak untuk bisa menjaga stabilitas keamanan.

Menjadi narasumber dalam dialog interaktif tersebut, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Drs. M. R. Ohoirat, Ketua MUI Maluku Dr. Abdullah Latuapo, yang mewakili Latupati Dicy Tahasale dan Ketua PGI Maluku Dr. Jhon Ruhulesin.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Maluku menjelaskan, maluku adalah salah satu wilayah yang masuk katagori rawan kamtibmas saat pemilu, baik itu Pileg tahun lalu dan Pemilu kali ini, namum hal ini kita bisa patahkan dengan tidak adanya konflik atau masalah dalam pelaksanaan pileg dan pemilu kali ini.

Disampaikan oleh Kabid Humas, semua itu tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan dan kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat maluku yang telah sadar dan telah membantu Polda Maluku dalam menjaga keamanan baik sebelum dan sesudah Pemilu sampai dengan penetapan hasil pleno ditingkat KPU RI.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password