Polri Gelar Baksos Pengobatan Gratis & Bantuan Sembako Kaum Dhuafa

Tribratanews.polri.go.id – jakarta. Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Drs Widiyarso Herri Wibowo, SH, MH, didampingi Dir Bintibmas Brigjen Pol Edi Setio, Dir Potmas Polri Kombes Pol RF Wakanno, dan Kombespol Zuhdi selaku Korbinmas Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis serta bantuan sembako untuk kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Kakorbinmas Polri Irjen Pol Herry Wibowo mengatakan, kegiatan ini selain jalin silaturahmi dengan masyarakat, juga ingin berbagi kepada masyarakat. “Kegiatan ini murni ingin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dan sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif, pasca pemilu,” terang Kakorbinmas.

Jenderal Bintang Dua ini juga berharap, ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas pasca-pelaksanaan Pemilu 2019. “Sekaligus kami membawa ratusan tim kedokteran dari Polda Metro maupun dari Mabes Polri. Kami juga membawa sedikit sembako yang akan kami berikan kepada warga masyarakat yang memang betul-betul memerlukan,” jelasnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Kembangan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat dan masyarakat Meruya Selatan, dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Dir Potmas Polri Kombes Pol RF Wakanno juga mengatakan bahwa polisi harus selalu dekat dengan masyarakat, agar warga terhindar dari berita hoax. “Nanti tanggal 22 Mei 2019 ada demo di KPU silahkan untuk mengikuti, tetapi jangan membuat gaduh,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password