Wakapolda Sulsel Pimpin Langsung Pengawalan Dokumen Hasil Pemilu 2019 ke KPU Pusat

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs Adnas, M.Si., beserta rombongan memimpin langsung pengawalan dokumen hasil Pemilu 2019 di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Minggu(19/05/19).

Turut hadir dalam mendampingi keberangkatan Wakapolda Sulsel tersebut Dir Intel Polda Sulsel Kombes Pol Drs Adityawarman, SH, Kasubdit Intel Polda AKBP Kaimuddin, dan 2 (dua) personel Polwan Polda Sulsel dalam rangka mengawal kotak suara yang berisi dokumen hasil Pemilu 2019 di Sulsel untuk dibawa dan diserahkan ke KPU Pusat di Jakarta.

Selain dari tim Polda Sulsel, ada pula ada pula rombongan yang ikut dari tim KPU Provinsi Sulsel beranggotakan 15 orang, dan tim dari Bawaslu Provinsi Sulsel beranggotakan 12 orang untuk bertugas mengawal ketat dokumen hasil Pemilu 2019 di Sulsel tersebut.

Untuk diketahui, Wakapolda Sulsel dan rombongan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 05.05 Wita menyusul tiba kotak suara berisi dokumen hasil Pemilu 2019 di Sulsel yang dikawal ketat oleh Tim Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sulsel menggunakan Rantis Baracuda yang selanjutnya diterbangkan menuju ke Jakarta dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-611.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password