Silhturahmi dan buka puasa bersama TNI – Polri, Pemerintah dan Masyarakat Kalimantan Utara

Tribratanews.polri.go.id – Kaltara.   Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Drs Indrajit SH, menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama Polri, TNI, dan Masyarakat Kalimantan Utara di Gedung Command Center Polda Kaltara. Jumat (17/05/2019).

Acara ini dihadiri seluruh jajaran Kapolres, Kapolsek dan Dandim se-Kalimantan Utara, Lanal , Angkatan Udara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Namun acara ini tidak dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, menurut Informasi ketidak hadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara karena secara kebetulan sedang melakukan Dinas Luar ada tugas negara yang sangat penting.

Dalam sambutanyan Brigjen Pol Drs Indrajit SH mengatakan bahwa, tempat yang sekarang kita gunakan ini rencana akan diresmikan oleh bapak Kapolri beberapa bulan yang lalu namun diundur karena masih ada tugas negara yang lebih Penting, kata Kapolda.

Lanjut Kapolda, acara buka puasa bersama ini sebagai ajang  silaturahmi bersama Warga Kaltara yang cinta kedamaian, mudah-mudahan kedamaian ketentraman kita bisa pupuk bersama dan menjadi contoh untuk Provinsi lainya di Indonesia.

Alhamdulillah bahwa kita sebagai ummat yang beriman dan bertakwa kepada Allah, bahwa Jumat sore yang mulia ini dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan hari ke 13, bulan yang penuh barokah kita bisa pertahankan terus.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya sampaikan bahwa Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) adalah Provinsi yang  paling aman setelah itu disusul Bali, prestasi yang kita capai ini tak terlepas dari peranan dan dukungan kita bersama baik dari masyarakat sipil, Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian.

Kalimantan Utara adalah Provinsi yang termuda dan ter aman diseluruh Indonesia. ujar Brigjen Pol Drs Indrajit SH. dihadapan Ribuan jamaah.

Sebagai warga Kalimantan Utara kita harus bisa membuktikan kepada Indonesia  bahwa kita bisa jadi Provinsi yang unggul dan mampu berkompetensi dengan provinsi yang lainnya. Pungkas Kapolda Kaltara.

py/sw/hy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password