Wakapolda Kalsel Beri Santuan Kepada Istri Alm. Bripka Anumerta Arie Adrian Winatha

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Wakapolda Kalimatan Selatan, Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin memberikan santuan Kepada Istri Alm Bripka Anumerta Arie Adrian Winatha yang gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Pemberian ini dilaksanakan seusai apel peringatan hari kebangkitan nasional ke 111 tahun, yang digelar di lapangan Mapolda Kalsel, Senin (20/5/19).

Santunan berupa uang sejumlah Rp 324.410.100 yang datang dari PT Asabri itu diberikan kepada istri Bripka Anumerta Arie Adrian Winatha.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani melalui Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol.Drs. Aneka Pristafuddin menjelaskan bahwa pemberian santunan tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap personelnya yang telah gugur.

“Kami keluarga besar Polda Kalsel menyampaikan, turut berduka cita dimana satu anggota Bhayangkara Polda Kalsel gugur dalam menjaga Pesta Demokrasi tahun 2019 ini, untuk itu saya mengusulkan agar Almarhum mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D,” jelas orang nomor dua di Polda Kalsel tersebut.

Wakapolda menambahkan, untuk mengusulkan anggota gugur dalam tugas kepada Bapak Kapolri agar naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Dan sudah keluar surat keputusan dari Bapak Kapolri untuk anggota Bhayangkara tersebut,” terang Wakapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password