Polisi Berhasil Amankan DPO Narkoba di Kepulauan Meranti

Tribratanews.polri.go.id – Riau. Satuan Narkoba Polres Kepulauan Meranti terus melakukan pemburuan terhadap satu orang diduga DPO Kasus Narkotika jenis sabu-sabu.  Dan berhasil menangkap satu orang yang diduga masuk dalam daftar DPO Kasus Narkotika jenis sabu.

 

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek, S.H., M.H., mengatakan, penangkapan dilakukan pada seseorang dengan inisial RR warga jalan Ibrahim, Kelurahan Selat Panjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Meranti.

 

“DPO yang kita buru ini merupakan kasus Narkoba jenis Sabu-sabu.  Yang sebelumnya, RR Kurir yang telah diamankan oleh anggota beberapa waktu lalu dan kurir tersebut mengakui kalau dirinya mendapat barang tersebut dari FA alias Dedek”, jelas Kapolres.

 

Penangkapan berhasil dilaksanakan berdasarkan informasi dari masyarakat sekitar mengenai keberadaan tersangka. Setelah menemukan lokasi tersangka tinggal, Polisi yang didampingi oleh Ketua RT melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka .

 

Dari hasil penggeledahan Polisi berhasil mengamankan 1 paket sedang Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 13,12 gram didalam kamar milik tersangka. Selanjutnya, tersangka dibawa ke Mako Polres Kepulauan Meranti untuk ditindaklanjuti.

 

(fb/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password