Pelaksanaan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehatan Untuk Keluarga Almarhum Anggota Polri Yang Gugur Dalam Tugas Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Polri kembali menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo, bertempat di Rumah Dinas Polri Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Bakti sosial dan bakti kesehatan kali ini diperuntukan bagi keluaraga almarhum anggota Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019.

Melaksanakan tugas sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia menjadi kewajiban setiap anggota Polri. Terutama dalam pengamanan Pemilu tanggal 17 April 2019. Polri bersama TNI, KPU dan Bawaslu saling bahu membahu untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut. Namun dalam pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara, Polri harus rela kehilangan anggota – anggota terbaik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri atas pengabdian Prajurit Polri dalam mengemban tugasnya. Dan wujud terimakasih Polri atas dedikasi yang telah diberikan oleh para anggota yang gugur dalam tugas.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password