Jelang Pengumuman Hasil Pemilu 2019, Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Damai

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mengimbau masyarakat untuk ikut mendinginkan suhu politik yang makin memanas menjelang pengumuman hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendtaang.

Kapolda mengatakan “Siapa saja untuk mengajak saudara kita mendinginkan situasi yang ada, menciptakan suasana damai agar NKRI yang berdiri di mana peran orang tua kita sangat besar sekali,” terang Irjen Pol Gatot, di Jakarta, Minggu (19/5/19).

Jenderal Bintang Dua ini berharap masyarakat tidak terpecah belah akibat perbedaan. Alasannya, Indonesia didirikan dari suku dan agama yang berbeda-beda. “Indonesia ditakdirkan merupakan negara yang berbeda beda, itu kekayaan kita semua,” tegasnya.

Kapolda menambahkan dengan adanya perbedaan yang ada di Indonesia bisa jadi kebanggaan. “Kebersamaan adalah yang terpenting, karena siapapun yang ada di Indonesia pasti punya perannya sekecil apapun dan peran untuk wujudkan kedamaian, ketentraman pasti ada,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password