Polri Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Desa Nusukan Jawa Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Polri menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat Desa Nusukan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Widiyarso Herry Wibowo. Pada kesempatan tersebut, Polri juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu Desa Nusukan, Banjarsari, Jawa Tengah. Dalam kegiatan tersebut, Kakorbinmas Baharkam Polri didampingi oleh Direktur Ditbinmas Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Utomo, M. H.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para PJU Korbinmas Baharkam Polri, PJU Ditbinmas Polda Jateng, Wakapolres Banyumas, Kasat Binmas jajaran eks will Banyumas, serta perwakilan Bhabinkamtibmas.

 

Kegiatan Anjangsana dan Bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat yang dalam kondisi perlu perhatian khusus terkait kesehatan dan kelayaan tempat tinggal.

“Adapun dari kegiatan ini, yakni Bantuan di berikan kepada Ibu Sainah (80th) dan Ibu Admi (60)th warga desa kamulyan kecamatan Tambak Banyumas, serta Bapak Mad Wardi (96th) dan Ibu Maemunah warga desa pucungkidul Cilacap” jelas Kakorbinmas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kakorbinmas juga memotivasi Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melaksanakan pemuliaan tugas kepolisian sebagai panggilan tugas dan ladang ibadah.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password