Sambangi Terminal, Polres Bontang Beri Himbauan Agar Tetap Jaga Keamanan

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Rabu (25/01/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Telihan Aiptu Junaidi, pagi ini melaksanakan sambang dan kunjung dengan memberikan pengarahan kepada para Penumpang Angkot dan Bus di Terminal Kelurahan Gunung Telihan Kec. Bontang barat Kota Bontang Kalimantan Timur, Rabu (25–1–2017).

Bhabinkamtibmas Aiptu Junaidi mengimbau agar para Penumpang baik Bus dan Angkutan kota Bontang, tidak usah risau dan kawatir terhadap Angkutan tersebut paska mogok Sopir Bus karena saat ini masih dilakukan mediasi dan penyelesaian di Tingkat Propinsi Kaltim.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh saat dihubungi melalui Hand Phonennya mengatakan, kegiatan Sambang dan kunjung yang dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat, sehingga dengan adanya hubungan baik ini, maka Situasi Kamtibmas akan semakin baik dan terpelihara.

Dengan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi dalam hal ini dengan bhabinkamtibmas, maka akan terpelihara keamanan dan ketertiban guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat binaannya karena dengan keadaan yang aman tertib dan kondusif masyarakat bisa bekerja dengan aman dan nyaman,” ucap Andy Ervyn.

Dengan adanya kedekatan dengan masyarakat bersama Babinkamtibmas diharapkan wilayah hukum Polsek Bontang Selatan utamanya Kelurahaan Gunung Telihan menjadi aman, tertib dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat,” tutur Kapolres Andy ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password