Indahnya Berbagi, Ditpolairud Polda Sulut gelar Samudera Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id-Manado.Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri di banding bulan-bulan yang lain. Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan berkah Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulawesi Utara (Sulut). Bertajuk Samudera Ramadhan Ditpolairud Polda Sulsel berbagi kasih dengan masyarakat perairan.

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan armada laut milik Polairud, para personel Polri bersama Bhayangkari melaksanakan bagi-bagi takjil di perairan laut Bitung.

Kegiatan dipimpin Dipolairud Polda Sulut Kombes Pol AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra tersebut diikuti seluruh kapten kapal, anggota Ditpolairud, para pejabat utama Ditpolairud Polda Sulut, Ketua Bhayangkari Polairud Lia Edward serta pengurus lainnya.

Disampaikan oleh Direktur Polairud Polda Sulut, AKBP Edward Indharmawan Eka Chandra, kegiatan samudera Ramadhan ini adalah dengan sebagai wujud sinergitas Polri khususnya Dirpolairud dan masyarakat di perairan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password