Kapolda Metro Jaya : Menjaga Kedamaian Umat dan Keutuhan NKRI di Perayaan Waisak

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Dalam perayaan Waisak kali ini, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si berharap agar masyarakat bias terus menjaga suasana damai setelah pemilu 2019.

Menurut orang nomor satu di Polda Metro Jaya tersebut, perbedaan pilihan politik tidak selayaknya menjadikan masyarakat Indonesia terpecah belah.

‚ÄúPeringatan hari raya Waisak momentum bersama-sama bangsa Indonesia meninggalkan perbedaan yang ada di masa kampanye,” jelas Kapolda saat menghadiri acara Perayaan Waisak di Wihara Ekayana Arama, Jakarta Barat, Minggu (19/5/19).

Ditambahkan oleh Kapolda Metro Jaya bahwa tidak ada tidak ada ajaran agama yang mengajarkan keburukan. Pada hakikatnya seluruh umat beragama di Indonesia memiliki pesan dan ajaran kebaikan untuk sesama manusia. Itu menjadi modal penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya ucapkan selamat Hari Raya waisak kepada bapak ibu sekalian semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan perlindungan kepada kita semua, memberikan rahmat, memberikan nikmat, nikmat keamanan, kedamaian, ketentraman untuk seluruh umat di Indonesia ini dan untuk bangsa Indonesia agar bangsa kita menjaga keutuhan sampai apapun juga,” tutup Kapolda Metro Jaya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password