Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan Bersama Ditlantas Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id-Bulungan.Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Mha Esa, dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara di depan Mapolda Kaltara jalan Komjen Dr. M. Jasin 86 Tanjung Selor. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol Noviar.

Menurut Dirlantas Polda Kaltara, selain berbagi berkah di bulan Ramadhan, kegiatan ini juga sebagai cara Ditlantas Polda Kaltara mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas kepada para pengendara. Sosialisasi yang dilakukan ini sebagai upaya presuasif dan edukatif kepada masyarakat pengguna jalan agar mereka tetap disiplin dan tertib berlalu lintas saat berkendara.

Diharapkan, dengan sosialisasi yang dilakukan bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk menjadikan keselamatan di jalan raya itu sebagai kebutuhan.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password