Kapolda Kaltim : People Power Tidak Berlaku Untuk Masyarakat Kaltim

Tribratanews.polri.go.id-Balikpapan.Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kaltim) bersyukur atas pelaksanaan dua kali pesta demokrasi di Kaltim yang dapat berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut tidak terlepas dari pengalaman dalam pelaksanaan event besar di Kaltim.

“Dalam kurun waktu kurang dari setahun, dua pesta demokrasi di Kaltim berjalan aman dan lancar, ini tidak mudah, dan kita patut bersyukur,” jelas Kapolda saat menghadiri silaturahmi kebangsaan dan buka puasa bersama di Lamin Etam, kantor Gubernuran Kaltim, bersama Forum kebangsaan Kaltim, Sabtu (18/5/19).

Menurut orang nomor satu di Polda Kaltim tersebut, apabila ada kecurangan terkait dengan Pemilu 2019 di Kaltim, bisa dikatakan kelompok tersebut tidak memantau jalannya Pemilu dari awal hingga akhir.

Kapolda mengimbau kepada masyarakat Kaltim agar tidak termakan isu tidak benar atau hoax terkait kecurangan Pemilu di Kaltim.

Disinggung terkait dengan adanya gerakan di 22 Mei, yakni Peolpe Power. Menurut Kapolda hal itu tidak berlaku untuk masyarakat Kaltim. Masyarakat Kaltim tidak mudah terpengaruh dengan isu di medsos, dan tidak usah lah terpengaruh dengan ajakan itu, tidak ada untungnya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password