Polri Berduka, Dirtipidkor Bareskrim Polri Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Polri kembali berduka dengan meninggalnya salah satu personel terbaiknya yaitu Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Brigjen Pol. Erwanto Kurniadi, S.H., M.H., Jumat (17/5/19).

 

Almarhum meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta Selatan hari Jumat 17 Mei 2019  pukul 16.00 WIB dikarenakan sakit.

 

Berita duka tersebut dibenarkan oleh Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., di Mabes Polri. “Benar, beliau meninggal karena sakit,” ungkap Karo Penmas.

 

Dalam keterangannya, Karo Penmas Divhumas Polri menyampaikan rasa duka yang mendalam terkait meninggalnya personel terbaik Polri tersebut. “Polri sangat berduka atas kepergian beliau. Kami mengenang beliau, beliau sebagai sosok yang memiliki dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi. Beliau sangat berpengalaman dalam hal pemberantasan korupsi mulai di KPK hingga ke beliau menjabat Direktur Tindak Pidana Korupsi di Bareskrim,” ungkap Jenderal Bintang Satu tersebut.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password