Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Ramadhan untuk Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin secara resmi membuka Bazar Pasar Murah Ramadhan untuk Polri dan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 di Polda Kalsel, Kamis(16/05/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel.

Adapun tujuan dilaksanakannya bazar pasar murah ramadhan tersebut adalah untuk menyediakan sembako murah selama bulan ramadhan bagi masyarakat yang kurang mampu

Dalam sambutannya, Wakapolda Kalsel menyampaikan bahwa kami berharap dengan adanya bazar pasar murah ramadhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan serta masyarakat dapat membeli barang-barang kebutuhan rumah tangga sehari-hari sesuai dengan harga yang jauh lebih murah. Mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa memberkahi kita semuanya dan terima kasih juga kepada seluruh distributor yang dapat menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar pasar murah ramadhan ini.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password