Safari Ramadhan, Kapolda Kaltim dan Pangdam VI/Mulawarman ke Bontang

Tribratanews.polri.go.id – Bontang. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto dan rombongan memulai Safari Ramadhan di wilayah Bontang, Kamis (16/5) kemarin.

Kedatangan Kapolda Kaltim yang didampingi Ketua Bhayangkari Kaltim, mendapat sambutan hangat dari unsur Muspida saat setibanya di Kota Bontang dengan tarian tradisional.

Perjalanan dari Balikpapan ke Bontang menggunakan pesawat udara, dan setiba di Bandara LNG Badak Bontang, rombongan melanjutkan ke Kodim 0908 Bontang untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat serta Personil TNI-Polri.

Kapolda Kaltim menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik dan disampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Selain itu, ditambahkannya bahwa dalam bulan suci yang penuh rahmat ini, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang aman dan sejahtera.

Kegiatan safari ramadan ini diakhiri dengan pelaksanaan Shalat Isya dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah dan pemberian simbolis paket parcel kepada panti asuhan Kota Bontang.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Kaltim didampingi oleh Itwasda Polda kaltim, Karo Log Polda kaltim dan Dir Samapta Polda Kaltim.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password